KEBIJAKAN PENGEMBALIAN
 
Diupdate Mei 27, 2021
 

Terima kasih atas pembelian Anda. Kami harap Anda senang dengan pembelian Anda. Namun, jika terjadi eror dalam pembelian anda dan item tidak masuk keakun anda karena alasan apa pun, Anda dapat mememinta pengembalian dana. Silakan lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan pengembalian kami.
 
PENGEMBALIAN
 
Semua pengembalian harus melalui proses yang telah disediakan.
 
PROSES PENGEMBALIAN
 
Untuk mengembalikan item, silakan kirim email ke layanan pelanggan di [email protected] untuk mendapatkan nomor antrian. Setelah menerima nomor antrian, sertakan bukti pembelian Anda, dan infokan ke alamat berikut:
 
 
 
PENGEMBALIAN DANA
 
Setelah menerima permintaan pengembalian dan memeriksa pembelian Anda, kami akan memproses pengembalian Anda. Mohon tunggu setidaknya empat belas (14) hari sejak pengajuan Anda untuk memproses pengembalian Anda. Kami akan memberi tahu Anda melalui email ketika pengembalian Anda telah diproses.
 
PENGECUALIAN    
 
Untuk item produk yang telah dibeli dan dan terjadi eror silakan hubungi kami di detail kontak di bawah ini untuk mengatur pengembalian uang atau pertukaran.
 

Tolong dicatat

● Item adalah FINAL SALE dan tidak dapat dikembalikan.
● Kontak Melalui Email

 
PERTANYAAN
 
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan pengembalian kami, silakan hubungi kami di:
[email protected]